Transportasi Murah Saat kalian Berkunjung Ke Jepang - Cela Blogger

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 09 Mei 2018

Transportasi Murah Saat kalian Berkunjung Ke Jepang

Transportasi Murah Saat kalian Berkunjung Ke Jepang

Tiket penerbangan promo sudah didapat saat pameran wisata, saatnya untuk menyusun jadwal perjalanan selama di Jepang.

Jika Anda adalah tipe wisatawan free indenpendet traveler (FIT) atau menyusun dan melaksanakan perjalanan sendiri, bujet wisata sering jadi pertimbangan.

Namun ikut tur sebenarnya tidak selalu mahal. Banyak agen perjalanan yang menawarkan tur harian di negara-negara incaran wisatawan Indonesia, seperti Jepang.

Misalnya paket bus wisata harian. Salah satu agen perjalanan di Japan Travel Fair 2019, Wendy Tour menyediakan tur harian menggunakan bus.

"Wisatawan bisa ikut tur yang satu hari saja atau kalau mau pindah kota bisa ikut yang dua hari satu malam. Jadinya sudah disediakan transportasi, makanan, hotel juga," kata Outbound Manager Wendy Tour, Yudi Sosiawan saat ditemui di acara Japan Travel Fair 2019, Mal Kota Kasablanka.

Yudi mencontohkan ada tur bus dari Tokyo ke Hidatakayama, yang mengunjungi Gunung Fuji, Fuji Q Higland, Danau Suwa, dan Takayama. Perjalanan dilakukan dari pukul 08.10-19.10.

Selama 11 jam perjalanan, wisatawan akan diajak berwisata naik bus lengkap dengan penjelasan dan pemandu tur berbahasa Inggris dan makan siang.

Harga tur harian dengan bus ini Rp 2 juta per orang. Bus tersebut pada keesokan hari akan melanjutkan perjalan ke Osaka dari Hidatakayama. Mengunjungi Shirakawago, Kenroukuen, Soba No Sato, Biwako, Kyoto, Osaka. Jika ingin ikut dapat mengambil paket dua hari satu malam.

"Kalau mau ambil paket dua hari satu malam, sudah termasuk transportasi, hotel, makan siang dua kali, itu dihargai Rp 4,3 juta. Kalau beli di pameran wisata ini dapat potongan Rp 650.000," jelas Yudi.

Tur harian menggunakan bus ini, menurut Yudi cocok bagi wisatawan yang ingin berwisata sekaligus berpindah kota, tanpa perlu repot menyusun jadwal perjalanan sendiri.

Apalagi jika dibandingkan harga tiket kereta cepat shinkansen sekali jalan (dari Tokyo ke Osaka sekali jalan sekitar Rp 1,8 juta), menggunakan bus wisata sebenarnya terbilang murah.

"Nanti di bus akan bersama dengan wisatawan lain dari negara-negara berbeda. Belajar untuk bepergian tepat waktu dan disiplin, juga pemandangan selama perjalanan di Jepang sangat bagus," jelas Yudi.

Tidak ada salahnya setelah membeli tiket penerbangan murah selama pameran wisata, untuk menengok stand agen perjalanan, transportasi, dan biro pariwisata prefektur yang mengadakan pameran. Ada banyak diskon yang dapat menekan bujet perjalanan wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot